Friday, April 19, 2013

JR# 10 Membuat Blog Toko ONLINE

Minggu kesepuluh mendapat tugas untuk membuat blog toko online sempet membuat saya kalang kabut karean kebiasaan saya yang asal asalan . Tapi dengan adanya tugas ini saya jadi berusaha lebih pintar dengan banyak belajar dari google.Walau sambil ngebut akhirnya bisa menyelesaikan sebuah blog yang lumayan cantik , untuk berjualan online.Walau sebenernya sudah jualan cukup lama tapi hanya dari mulut kemulut dan fb ternyata dengan menggunakan blog jangkauan menjadi lebih luas.
Di minggu kesepuluh ini saya banyak belajar tentang desain blog , dan edit html sedikit banyak saya banyak tahu tentang blog .Dengan blog menjadikan seperti toko kita didunia maya jadi harus di desain secantik mungkin biar orang betah berlama lama mengunjungi blog kita dan kemudian memutuskan berbelanja dan menjadi pelanggan kita.

No comments:

Post a Comment